Minggu, 17 November 2013

Batik Jumputan tersedia di Grosir Batik Pekalongan Murah

Grosir Batik Pekalongan Murah Menyediakan Batik Jumputan

Grosir Batik Pekalongan Murah memiliki koleksi terbaru yaitu batik jumputan. Sebelum anda membeli batik ini, alangkah baiknya anda tahu seputar batik jumputan. Batik Jumputan adalah batik yang dikerjakan dengan cara ikat celup, di ikat dengan tali di celup dangan warna. Batik ini tidak menggunakan malam tetapi kainnya diikat atau dijahit dan dikerut dengan menggunakan tali.

Ada dua teknik membuat batik jumputan

Pertama teknik ikat. teknik ikatan adalah Bagian yang ikat, kencang itu pada saat dicelup tidak terkena warna, sehingga setelah ikatannya dilepas akan terbentuk gambarnya.
Teknik jahitan adalah kain diberi pola terlebih dahulu lalu dijahit dengan menggunakan tusuk jelujur pada garis warnanya dengan menggunakan banang, lalu benang ditarik kuat sehingga kain berkerut serapat mungkin. Pada waktu dicelup benang yang rapat akan menghalangiwarna masuk ke kain, benang yang dipakai sebaiknya benang yang tebal dan kuat seperti benang plastik / sintesis, benang jins, atau benang sepatu. Hasil jumputan teknik jahitan ini berupa titik-titik yang agak menyambung membentuk gambar.
Grosir Batik Pekalongan Murah menyediakan batik jumputan dalam bentuk dress dan rok dobel fungsi. Berbahan dasar kain santung membuat dress dan rok ini sangat nyaman dan sejuk saat digunakan. Dan tentunya terdapat berbagai macam warna menarik yang kami tawarkan.

Segera dapatkan batik jumputanmu di grosir batik pekalogan murah hanya di gotobatik.com

Sekian Share mengenai batik jumputan. semoga dapat menambah wawasan batik anda. terimakasih Segera dapatkan Baik Jumputan anda
Suka dengan artikel ini? Share ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar