Senin, 18 November 2013

Pusat Grosir Batik Pekalongan Kini


Pusat Grosir Batik Pekalongan Sejak 10 Tahun Yang Lalu

Grosir Batik Pekalongan sudah tersedia sejak 10 tahun yang lalu di pusat grosir batik pekalongan Murah. Kawasan pusat grosir ini didirikan dengan tujuan untuk memfasilitasi para pedagang batik di kota Pekalongan. Dan tentunya untuk memudahkan wisatawan berbelanja batik.
Seiring dengan berkembangnya kota Pekalongan, branding pekalongan sebagai kota batik semakin luas. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya orang pekalongan yang mengadu nasib di bidang ini. Oleh karena itu pemerintah pekalongan mulai mengenalkan pekalongan sebagai kota batik. salah satunya dengan didirikannya pusat grosir batik pekalongan yang terletak di daerah setono ini.

Nasib Pusat Grosir Batik Pekalongan?

Setelah lebih dari 10 tahun, pusat grosir batik pekalongan masih kokoh berdiri. Dulu ketika awal berdiri. Pengunjung pusat grosir batik setono sangat ramai. Pembeli banyak keluar masuk. Bahkan sempat dilakukan perlebaran kawasan pusat grosir ini untuk menampung pembeli yang membludak. Hilir mudik pembeli dari satu kios ke kios lain sangatlah ramai. Para penjualpun tak kalah sibuk dengan pembeli.
Belakangan ini, hal tersebut diatas jarang sekali tampak. Seringkali yang terlihat pedagang yang sibuk ngerumpi dengan sesama pembeli bahkan tak sedikit penjual yang justru melamun menunggu pembeli. Terlihat mereka haus akan keramaian pengunjung pusat grosir yang dulu menyesaki pusat grosir setono. Tak hayal ketika ada satu atau dua pembeli para penjual langsung sibuk menawarkan dagangannya laksana orang yang kehausan.

Begitulah kondisi pusat grosir batik pekalongan saat ini. Tidak semegah dulu saat masa kejayaannya

Demikian share mengenai kondisi pusat grosir batik pekalongan yang berada di daerah setono. Semoga mampu menambah wawasan anda. Terimakasih
Suka dengan artikel ini?Share ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar