Selasa, 19 November 2013

Secercah Harapan Pusat Grosir Batik Pekalongan


Harapan Besar untuk Pusat Grosir Batik Pekalongan

Grosir Batik Pekalongan lima tahun ini terlihat menurun pengunjungnya. Kios-kios di pusat grosir ini seringkali terilhat lengang. Lebih sering terlihat pemandangan penjual yang berlalulalnga ketimbang pembeli. Jelas hal tersebut sangat mengecewakan bagi para penjual batik di pusat grosir pekalongan.

Branding World's City Of Batik

Pekalongan tidak lama ini menggelar event bertaraf internasional. Yaitu pekan batik internasional. Pekan batik internasional merupakan agenda tahunan kota pekalongan untuk memperingati hari batik. yaitu hari dimana batik diakui oleh dunia internasional. Event ini sudah berlangsung selama dua tahun. Tentunya tujuan dari acara ini untuk memperkenalkan pekalongan sebagai kota batik kepada dunia internasional.
Seiring dengan gencarnya pemerintah melakukan promosi kepada halayak ramai. Pusat grosir batik juga mengalami geliat yang cukup signifikan. Tentunya dengan branding sebagai kota batik dunia menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan kota pekalongan untuk mengunjungi pusat grosir pekalongan. Terlihat dari para penjual yang semakin sibuk melayani pembeli yang berdatangan.

Sebuah sinyal positif untuk menyambut secercah harapan untuk Grosir Batik Pekalongan

Demikian share mengenai harapan pusat grosir batik pekalongan. Semoga mampu menambah wawasan. Terimakasih
Suka dengan artikel ini?Share ya..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar