Senin, 18 November 2013

Pusat Grosir Batik Pekalongan Murah


Apa itu Pusat Grosir Batik Pekalongan?

Grosir Batik Pekalongan Murah Terpercaya tersedia di pusat grosir ini. Pusat grosir batik ini terletak di kota Pekalongan. Persis berada di jalan pantura yang merupakan jalan penghubung utara pulau jawa. tepatnya di daerah setono. Bagi kalian yang dari arah jakarta, pusat grosir berada di sebelah kiri jalur pantura. Bagi kalian yang dari arah surabaya, pusat grosir berada di sebelah kanan kalian. 

Apa yang tersedia di Pusat Grosir Batik Pekalongan?

Tersedia berbagai macam batik segala bentuk. Ada sarimbit, blouse, hem, dressdan lain lain. Batik yang disediakan disini tentunya mayoritas batik buatan pekalongan. tetapi tidak menutup kemungkinan anda bisa menemukan batik daerah lain misal batik mega mendung khas dari cirebon. 
Harga di pusat grosir ini sangat variatif. Biasanya harga ditentukan dari jumlah barang yang anda beli. Karena orientasinya adalah grosri maka pembelian dengan kuantitas banya, semisal pembelian satu kodi atau 20 pcs tentunya harganya bisa berkurang banyak. Tetapi jangan berkecil hati, bagi anda yang hanya inign membeli satuan tetap dilayani.
Silahkan berkunjung ke pusat grosir batik pekalongan

Demikian share mengenai tempat belanja anda di kota pekalongan. Semoga mampu menambah wawasan anda mengenai batik pekalongan. Terimakasih

Suka dengan artikel ini?Share ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar