Minggu, 17 November 2013

Kampung Batik Pesindon Pekalongan


Kampung Batik

Satu lagu tempat wisata mengenai batik yang bisa anda kunjungu. kampung batik ini diresmikan di Kota Pekalongan, yaitu Wisata Kampoeng Batik Pesindon Pekalongan. Kampung batik Pekalongan ini diresmikan menyusul dengan kampung batik Pekalongan lainnya yang telah dulu diresmikan, yaitu kampung batik kauman, kampung batik atbm dan handicraft medono, kampung batik binagriya dan kampung batik buaran.

Berbeda dengan kampung batik lainnya di Pekalongan

di samping kanan pintu gerbang masuk kampung batik pesindon terdapat denah lokasi kampoeng wisata batik pesindon Pekalongan, yang menunjukkan titik-titik penting di kampoeng batik pesindon. Sehingga para wisatawan bisa mengetahui dengan detail denah wisata dan mengurangi resiko tersesat. Selain itu, di setiap gang yang mengarah ke salah satu pengrajin batik juga diberikan tanda petunjuk arah nama-nama dari pengrajin batik di kampung pesindon ini. Jadi bagi Anda yang sudah mempunyai langganan batik dari kampung batik pesindon, jika melewati pekalongan siahkan berkunjung ke kampungbatik pekalongan ini, karena tempatnya terlewati oleh jalur pantura (belakang kantor Telkom Pekalongan).

Kampung Batik Pesindon salah satu bukti geliat batik di kota Pekalongan

Demikian share mengenai kampung batik pekalongan yang mulai meggeliat. Semoga bisa menambah wawasan anda. Terimakasih Suka dengan artikel ini? Share ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar